About

Intro

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pembelian barang dengan harga yang bersaing. Kami mengambil barang langsung dari supplier yang sudah memiliki pabrik sendiri, sehingga tidak heran barang yang kami tawarkan adalah barang dengan harga yang relatif murah.

Walau tergolong muda, dalam menjalankan bisnis, kami selalu menanamkan sikap yang jujur dan penuh integritas.

Pangsa pasar utama kami adalah pedagang atau pengusaha kecil, namun kami tidak menutup kemungkinan untuk pemesanan dengan volume yang besar.

Background: 

Indonesia adalah negara dengan penduduk keempat terbanyak di dunia. Dengan jumlah penduduk sebanyak itu, tidaklah mustahil bagi Indonesia untuk terus berkembang menjadi negara yang maju. Walaupun indonesia kaya sumber daya alam, tidak semua sumber daya alam diolah dengan baik. Kurangnya kualitas SDM dan entrepeneur membuat banyak kebutuhan dalam negeri tidak terpenuhi. Tengok saja angka kemiskinan yang masih tinggi. Gagasan demi gagasan lahir dalam otak kami. Kami bertekad bahwa usia 20 tahun menjadi ajang pencobaan sebelum terjun ke dunia sesungguhnya. Perkembangan teknologi dan informasi yang pesat pada abad 21 ini memungkinkan setiap generasi muda untuk berkolaborasi menciptakan dampak bagi lingkungan dan sesama. Oleh karena itu, Solenite indonesia hadir tidak hanya untuk mengenyam pengalaman namun juga membuka peluang bagi anak-anak muda untuk mencoba berbisnis. Memang mencoba tak luput dari kegagalan. Namun kegagalan membuat kita peka terhadap risiko dan tanggung jawab. Sehingga dengan membuat startup bisnis Indonesia ini, kami dapat membantu pemenuhan kebutuhan bagi rakyat golongan bawah, membantu anak muda dalam menciptakan bisnis berbasis perdagangan serta menyiapkan generasi muda sebelum masuk ke dunia bisnis sebenarnya yang notabenenya membantu mereka memanfaatkan sumber daya kita yang kaya ini secara optimal demi kemajuan bangsa serta sesama.

Tujuan:

  1. Membantu para pedagang mendapatkan barang dengan harga yang bersaing
  2. Membantu pengusaha-pengusaha kecil berbisnis dengan modal yang minim
  3. Memudahkan pembelian barang yang aman dan terpercaya

Kelebihan: harga bersaing, pelayanan ramah, mass selling, ekspedisi murah

Servis yang kami berikan:

  1. Kami membantu anda mencari produk idaman anda
  2. kami membuat berbisnis menjadi lebih mudah dan menguntungkan
  3. Staf kami akan melayani pertanyaan anda dengan cepat dan ramah
  4. Kami bekerjasama dengan berbagai macam ekspedisi
  5. Kami akan mengirim setiap minggunya hot product maupun promo ke email buyer maupun potential buyer
  6. Apabila barang yang dipesan terjadi kerusakan sebesar lebih atau sama dengan 7% dari total kuantitas barang yang dipesan, maka retur terhadap barang yang rusak dapat dilakukan

 

we are waiting for asean free trade in 2015. Indonesian. young, energetic, and hunger of learning.

-Opportunists.

Edwin Wijaya

Diswandy Satya

contact:
Line: edwinwin8             BBM:   560ea2a9  or   7D795D8B

 

Leave a comment